SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com Pesona KADUELA kolaborasi dengan wisata JEEP TOUR CIREMAI - ide liburan seru untuk FAMILY GATHERING & OUTING

Pesona KADUELA kolaborasi dengan wisata JEEP TOUR CIREMAI - ide liburan seru untuk FAMILY GATHERING & OUTING

  Wisata offroad Ciremai, Kabupaten Kuningan tak hanya menawarkan tantangan. Namun juga memiliki pemandangan yang indah. 

Pesona Kaduela Telaga Biru Cicerem dan Wisata Side Land Kaduela adalah wisata yang terletak dibawah kaki gunung Ciremai yang sangat populer dikalangan wisatawan. Kini Pesona Kaduela menawarkan paket wisata JEEP TOUR menjelajahi hutan, pemandangan Gunung Ciremai, dan suasana pedesaan dikecamatan Pasawahan yang dekat dengan Pesona Kaduela.

Tamu yang memesan paket Jeep Tour Ciremai akan menikmati petualangan berkendaran dengan mobil Jeep melintasi jalur offroad di Desa Cibuntu dan berakhir di Wisata Pesona Kaduela.


Bukan hanya jalur yang menantang, tamu juga akan disuguhi indahnya pemandangan Gunung Ciremai.


"Rute yang di tawarkan mulai dari 4 km, 6 km, dan 9 km. Untuk jalur offroadnya sendiri, mulai dari yang paling menantang adrenalin hingga dapat memanjakan mata karena melewati pemandangan yang indah, kemudian ada beberapa spot foto seperti pemandangan Gunung Ciremai, hutan yang hijau, Telaga Biru Cicerem dan Kolam Renang Side Land"


Gunung Ciremai, terletak di Kuningan, Jawa Barat, adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Selain keindahan alamnya yang memukau, kini pengunjung juga dapat merasakan sensasi wisata jeep yang memacu adrenalin. Dengan menggunakan jeep sebagai sarana transportasi, perjalanan menuju hutan Gunung Ciremai akan menjadi lebih seru dan menantang.


Berikut ini adalah beberapa Paket JEEP TOUR CIREMAI KUNINGAN






0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama